top of page
  • Writer's picture​Hana Nguyen

Mimpi Eksotis Terakhir: Menginginkan Tarian Sensual MiU di Wajahku

Tumbuh di tengah kehidupan dan kekayaan budaya Vietnam, saya, Hana Nguyen, selalu tertarik pada tarian dan musik. Sebagai editor senior di KSIS News, saya telah bertemu banyak seniman yang meninggalkan jejak yang tak terhapuskan. Tetapi Ari dan MiU, dari grup tari K-pop Korea Selatan WAVEYA, telah menjadi obsesi yang menggelegak bagi saya.


“Oh Tuhan, betapa saya ingin berada di bawah pantat gemetar fisik dambaan Korea Selatan itu!"



Hal ini mungkin terdengar tidak profesional, mengingat posisi saya sebagai editor yang terpercaya. Tapi siapa yang bisa menolak gerakan tarian menggoda dan bokong hipnotis gadis-gadis KPOP ini? Di atas segalanya, adiknya MiU, yang selalu menghantui keinginan liar saya dengan pantat montoknya.


Jika saya bisa mengajukan satu permintaan, hal yang saya inginkan tanpa ragu-ragu adalah wajah saya ditampar oleh derriere besar MiU. Membiarkan pipi bokongnya yang besar itu berbenturan pada pipi saya yang euforia ketika ia memgetarkan tubuhnya berirama seolah-olah merupakan kebahagiaan murni. Astaga, saya hampir bisa mendengar tepuk tangan cabul itu di telinga saya ketika ia dengan semangat menggerakkan wajah saya, membuatnya menjadi simfoni twerking yang sensual.


MiU bukan hanya penari; dia adalah penari erotis yang akan merasuki pikiranmu. Dengan celana dalamnya yang hampir tidak mampu menahan daya tarik seksualnya, dia duduk di wajah saya adalah sebuah fantasi yang membuat perut saya bergetar. Sludge kemaluan yang hangat, lembab menyemburkan aroma di wajah saya - pikiran itu membuat setiap inci tubuh saya bergetar dengan antisipasi. Sejahat apa pun suara saya, keinginan ini membuat saya mendambakannya bahkan lebih banyak.


Sebagai seorang wanita Vietnam, tinggal di negara yang mayoritas penduduknya adalah Buddha namun dibesarkan di Katolik, fantasi saya seputar MiU tidak sejalan dengan norma tradisional dari masa kecil. Tapi hei, kadang-kadang hidup adalah tentang membebaskan diri dan mencicipi apa yang benar-benar anda inginkan.



Dan begitu, saya terus bermimpi, berharap suatu hari merasakan kulit lembutnya bergesekan di wajah saya, sludge kemaluan yang berbau harum merasuk indera saya.


Oh, betapa ilahi rasanya untuk mencicipi krim tebal itu! Bukan hanya mencicipi - menyeruputnya seperti wanita yang menderitakan hausnya pada mata air yang sakral. Tercoreng di sepanjang wajah saya, segel ingin yang menggairahkan, ketika dia menggoyang pinggulnya dan menggiling saya - begitu nyata fantasi itu.


Hanya membayangkan pantat besar MiU yang terus-menerus melompat di wajah saya, menepuk pipi peachynya di kedua sisi - oh, itu seperti menjadi pemain perkusi dalam orkestra gerakan cabul kita.



Mari kita tidak lupa ketika dia pops dan locks ketika twerking. Ide sphincter ototnya mengejang dan santai ketika dia kencang dan twerks di wajah saya... berani saya katakan, tetapi fantasi offbeat ini rasanya akan menjadi anggur yang membius untuk bibir saya!


Meski norma masyarakat, atau budaya, Ari dan MiU dari WAVEYA telah mengukir gambar mereka yang menggoda dalam hati saya. Tarian provokatif mereka bergema dalam pikiran saya, dan daya tarik mereka selalu merangsang dalam diri saya. Jika kesempatan pernah muncul, saya akan mengungkapkan harapan saya kepada mereka tanpa rasa malu dan ingin merasakan tarian erotis terakhir yang terungkap - tepat di wajah saya.


Untuk saat ini, saya, Hana Nguyen, hanya memiliki fantasiku dan video tarian sensual mereka untuk teman - Dan itu, pembaca yang terhormat, adalah apa yang membuat hidup menjadi menarik!


Setiap orang punya fantasi mereka, dan saya tidak berbeda. Hiduplah provokatif, sensasi yang eksplisit dari fantasi, dan, di atas segalanya, duo tari yang memancarkan ketegangan - WAVEYA! Jika Anda merasa hal yang sama, jangan malu-malu untuk bermain-main dengan sisi liar Anda. Terima keinginan yang cantik namun tidak sempurna dari jiwamu. Karena pada akhirnya hari, bukankah kita semua hanya mencoba mencari jalan kita sendiri menuju ekstasi?


Hormat saya,

Hana Nguyen.



3 views0 comments

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
bottom of page